Selasa, 24 Agustus 2010

Sahrul, manfaatkan momentum 1 tahun 1 kali ini, jangan dilewatkan ^_^

Alo pa kabar Sahrul,
 
Moga moga baik baik aja dan terus lancar y dagangnya. ^_^
 
Hari ini saya cuma mau sharing aja sama Sahrul, soal membangun dan melipatgandakan bisnis pada saat momentum yang tepat. Ya,  berdasarkan pengalaman tahun kemarin serta awal minggu ini, 2 minggu yang tersisa ini adalah waktu yang tepat untuk terus mengembangkan usaha Sahrul, karena 2 minggu ini permintaan customer akan baju-baju serta kaos terus menunjukkan grafik yang signifikan, hal ini akan terus berlanjut hingga H-1. Jadi Sahrul, benar benar manfaatkan momentum 1 tahun 1 kali ini, untuk terus mengembangkan usaha Sahrul.

Dalam beberapa kali diskusi dengan tokoh-tokoh pengusaha, baik yang sudah mapan, ataupun yang sedang memulai, ternyata ada sebuah perbedaan yang sangat mencolok dari mereka yang sudah sukses dan belum. Yang sudah sukses, kebanyakan sangat responsif dengan kalender. Lo, kok? Apa hubungannya?

Ya, ternyata, mereka yang sukses itu sangat memperhatikan momen-momen istimewa dalam kalender. Bagi pengusaha makanan misalnya, mereka sangat sensitif kalau sudah mendekati bulan puasa pada September nanti. Bahkan, ada pula yang sudah menyiapkan jauh-jauh hari agar bisa memaksimalkan bulan suci umat Islam itu. Ada yang sudah bersiap untuk menggelar menu khusus untuk sahur dan buka. Yang punya bisnis katering kantoran, malah ada yang sudah menyiapkan diri untuk membuat menu buka puasa khusus orang kantoran. Lebih heboh lagi, ada satu rekan saya yang sudah berburu resep kue alternatif untuk dijual menjelang hari Lebaran. Sebab, katanya, dari dulu sampai sekarang, menu kue kering pas Lebaran itu-itu saja. Kalau mau laris, perlu inovasi yang lain, katanya.

Itu baru menjelang bulan puasa yang masih sekitar sebulan lagi. Nah, ada lagi yang sangat sensitif di bulan ini, yakni bulan Agustus. Karena, pada bulan inilah kita merayakan hari kemerdekaan bangsa. Pengusaha sablon saat ini ramai-ramai membuat banyak bendera dan kaos-kaos pesanan kantoran yang biasanya mengadakan lomba tujuh belasan. Ada juga bahkan yang punya bisnis EO (Event Organizer), sudah sibuk menyiapkan proposal acara kegiatan tujuhbelasan ini, jauh hari sebelumnya, bahkan dari sejak bulan Februari!

Memang, momentum-momentum semacam hari raya keagamaan hingga ulang tahun kemerdekaan adalah masa panen bagi pengusaha yang tahu peluang. Mereka sangat responsif dalam melihat kalender yang sedang berjalan. Setiap ada event yang bisa untuk berjualan produk karya mereka, akan berusaha dimaksimalkan. Inilah salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan dan diwaspadai para pengusaha.

Mengapa? Selain terbukanya banyak peluang yang menguntungkan, masa semacam ini banyak pula menghadirkan saingan. Coba tengok waktu Lebaran, berapa banyak pengusaha pakaian dadakan yang muncul menggelar dagangan. Berapa banyak pula penjual aneka ragam hiasan kemerdekaan sewaktu bulan Agustus datang. Tak salah memang, jika kita mau ikut mencari celah menguntungkan di tengah persaingan tersebut.
 
Seperti ibarat menggelindingkan ban bekas di turunan jalan, tentu akan lebih mudah dan cepat , begitu pula dengan hari raya lebaran kali ini. ^_^
 
Ayo semangat ^_^, waktu cuma tinggal 2 minggu lagi ^_^ 
Berani stok lebih banyak lagi , dan terus memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya ^_^ . Entrepreneur harus berani memanfaatkan peluang dengan baik.
 
Nb: Bagi pemesanan baju, diharapkan Sahrulbisa secepatnya mengorder , karena waktu semakin mendesak, Sahrul juga bisa pilih modelnya di http://kaoscouple99.multiply.com dan melakukan pemesanan dengan sms ke 08989192407 dengan format nama + alamat + no hp.
 
 
Regards
 
 
 
Jaya
sms : 08989192407


 




  


KAOS COUPLE 99, Benua Indah e3 No 5, Tangerang, Banten 15112, INDONESIA

To unsubscribe or change subscriber options visit:
http://clients.asianbrainfollowup.com/z/r/?jMzMbIwsjLQsbJzMHIzMzLRGtOxsrCwMDEw=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar